Sunday, 12 June 2016

Published 6/12/2016 08:57:00 am by with 1 comment

Urban Legend : Kisah Nyata Sadako(Kuntil Anaknya Jepang)

Urban Legend Jepang
 Kisah hantu Sadako adalah kisah hantu yang kerap kali dibicarakan oleh mulut orang jepang. Dia mempunyai rambut yang terurai panjang hingga menutupi wajahnya, mempunyai kulit pucat dan berpakaian serba putih. Dengan kata lain, Sadako adalah Kuntilanaknya orang jepang, ada yang bilang bahwa Sadako muncul dengan cara merangkak karna menurut cerita ia bunuh diri dengan cara melompat ke sumur lalu keluar dari sumur tersebut dengan cara merangkak(seperti film The Ring) Namun versi lain yang lebih bisa dikatakan 'Fakta' akan kita bahas di postingan ini.

 Lahir seorang bayi bernama Sadako Sasaki pada tanggal 7 Januari 1943, namun nahas... Di usianya yang masih sangat kecil(2 tahun) ia terkena radiasi bom Hiroshima yang diluncurkan oleh Amerika serikat pada tahun 1945, ia akhirnya meninggal di usia 12 tahun pada tanggal 25 Oktober 1955.



Urban Legend Sadako

Urban Legend Sadako Sasaki

 Sadako terkena penyakit leukimia karena dampak bom atom(an atomic bomb disease). Awalnya tumbuh cacar di bagian leher dan dibelakang telinga, lalu muncul tintik ungu di kakinya, hal itu membuat Sadako harus di rawat di Rumah Sakit, Dokter juga memvonis bahwa Sadako Sasaki hanya akan bertahan hidup kurang lebih satu tahun

 Sa'at di rawat di Rumah Sakit, sadako meyakini kisah klasik jepang bahwa jika seseorang membuat seribu bangau dari kertas (origami) maka perminta'annya akan dikabulkan, namun nahas... Dia hanya dapat menyelesaikan 644 bangau kertas. Dengan 644 bangau kertas tersebut, ia berdo'a dan meminta agar penyakitnya dapat disembuhkan , ia menggantungkan 644 bangau kertas tersebut di atas tempat tidurnya.

Cerita Seram Sadako Kuntil anak jepang

 Waktupun silih berganti, namun penyakitnya malah terus memburuk, Ibunya memberikan ia kimono bercorak sakura agar dipakainya sebelum ia meninggal, setelah keluarganya memaksakan agar ia mengisi perutnya dengan sesuatu alias memaksanya makan, ia minta dibuatkan teh hijau dan berkomentar "ini enak ^_^". Tiada yang tau bahwa itu adalah kalimat terakhirnya. Dikelilingi keluarganya, Sadako meninggal pada tanggal 25 Oktober 1955 di usia 12 tahun. Teman temannya menyelesaikan bangau ke 645 sampai ke 1000 dan menguburkannya bersama jasadnya .
1000 Kertas Bangau Sadako Sasaki
 Sepeninggal Sadako, Teman-temannya menerbitkan suatu koleksi surat-surat untuk menggalang dana yang akan digunakan untuk membuat monumen peringatan bagi Sadako Sasaki dan seluruh anak yang meninggal akibat bencana Bom Atom. Pada 1958, patung Sadako Sasaki akhirnya dibuat dengan memegang Bangau emas di depan Hiroshima Peace Memorial Park, orang Jepang menyebutnya menyebutnya Genbaku Dome 
Patung Sadako Genbaku Dome Sadako

Read More
      edit
Published 6/12/2016 08:47:00 am by with 1 comment

Toire no Hanako San (Hanako San di Toilet)


 Hanako San(花子さん) adalah urban legend jepang yang cukup populer di kalangan anak anak, Hanako San digambarkan sebagai sesosok gadis kecil yang menghantui toilet sekolah. Dia akan muncul ketika namanya dipanggil. Pemanggilan Hanako San sering kali di gunakan oleh anak anak sekolah untuk membuktikan eksistensinya apakah hanya Urban Legend atau sebuah Fakta.

 Cara memanggilnya cukup mudah, anda hanya butuh masuk ke Toilet perempuan bilik tiga di lantai tiga dan mengetuknya sebanyak 3 kali lalu bertanya "Apakah kamu ada disini, Hanako San?" Entah hanya mitos ... maka akan ada yang menjawab pertanya'an tersebut " Aku ada disini". dan akan hadir pula sesosok gadis kecil dengan rok warna merah dan berbaju putih di dalam toilet tersebut.

 Urban Legend ini diyakini muncul pertama kali pada tahun 1950, sebenarnya nama 'Hanako' adalah nama yang cukup populer di masa masanya seperti di indonesia yang kita tahu sangat banyak yang namanya 'Rizki' atau 'Muhammad'. Menurut versi Urban Legend, Hanako San adalah seorang anak kecil yang di kejar oleh ibunya yang gila, dia berlari dan bersembunyi di Toilet perempuan lantai tiga bilik tiga, namun berhasil ditemukan oleh ibunya dan dibunuh disitu, versi lain mengatakan bahwa H.S adalah korban bom perang dunia II .

Meski mempunyai fisik yang menyeramkan, ia tidak jahat seperti hantu lain... Bahkan dia tak mengejar orang yang lari karna melihatnya... dia hanyalah anak anak yang butuh ditemani .
Read More
      edit
Published 6/12/2016 08:46:00 am by with 1 comment

Kuchisake Onna (Wanita bermulut robek)


Kuschisake Onna adalah urban legend Jepang yang paaling terkenal, bahkan sampai ada filmnya :
The Slit-Mouthed Woman

 Versi Legenda Kuno : 
 Sering di sebut sebagai wanita bermulut robek, konon katanya Kuchisake Onna tadinya adalah wanita yang hidup di zaman Heian (794-1185) . Istri dari salah satu selir samurai yang wajahnya sangat cantik nan menawan namun sifatnya buruk dan sangat sombong, ia sering selingkuh dibelakang suaminya, hingga suatu hari si suaminya Kuchisake ini cemburu dan merobek mulut istrinya dari kuping hingga bertemu kuping.
"Sekarang siapa yang akan berkata kau cantik?"
ejek suaminya 

Versi Urban Legend :
 Kuchisake Onna adalah wanita korban operasi wajah yang gagal. Konon dokter yang mengoperasi wajahnya memakai pomade (jenis minyak rambut) dengan bau yang menusuk. Ketika operasi sedang berlangsung... si wanita ini tidak bisa diam dan membuat dokternya tak sengaja merobek mulut wanita tersebut. Wanita itu pun menjadi marah tak tertahankan hingga akhrnya dia membunuh sang dokter, iapun di bunuh(dihakimi) oleh para warga dan jadi hantu penasaran.

Sebenarnya banyak versi lain dari kedua cerita di atas, antara lain :
  • Korban kecelaka'an lalu lintas yang wajahnya rusak
  • Seorang wanita yang mengalami gangguan kejiwa'an dan merobek mulutnya sendiri dengan benda tajam
  • Korban pemerkosa'an yang mulutnya dirobek oleh pemerkosa atau dirobek sendiri karna menjadi gila karna kejadian itu
  • Seorang wanita yang leluhurnya menyupang/memperoleh duit haram dengan cara menyembah siluman anjing sehingga anak cucunya dikutuk bermulut robek dan jika mati, ia akan menjadi siluman.
 Kuschisake Onna menutupi mulutnya yang robek dengan masker operasi dan sering bergentayangan di kota ketika malam tiba, terutama sa'at berkabut. Jika ia bertemu dengan seseorang(terutama mahasiswa dan anak anak) di jalan yang sepi, ia akan bertanya "Apakah aku cantik?" ("Wata shi Ki rei?"), kalau menjawab iya, maka Kuchisake Onna akan membuka maskernya dan bertanya lagi "Bahkan seperti ini?"(Demo, Kono yo na?") sa'at korban menjawab tidak pada Kuchisake Onna, maka ia akan dibunuh dengan senjata tajam entah itu pisau, gunting, golok bahkan sabit (lebih populer memakai gunting). Bila korban berkata iya, maka Kuchisake Onna akan gembira dan membebaskanya, Namun ada juga yang bilang bahwa meskipun korban berkata begitu, Kuchisake Onna akan mengikutinya dan membunuh korbannya di depan pintu rumah korban. Jika korban wanita, maka Kuchisake Onna akan merobek mulutnya hingga seupa denganya, jiika korban anak anak, maka Kuchisake Onna akan memakannya.

 Pada tahun 1970, Kuchiskae Onna dipercaya dapat membebaskan korbannya jika korban berkata "biasa biasa saja". Sementara pada tahun 2000, Cara agar dapat bebas dari Kuchisake Onna adalah dengan berkata "Lumayan, kuchisake akan berpikir dulu sejenak memikirkan apa yang dimaksud oleh si korban, dan di sa'at seperti ini korban dapat melarikan diri dari Kuchisake Onna. Versi lain mengatakan kalau korban bertanya balik pada Kuchisake Onna "Apakah saya juga cantik?" Maka Kuchisake Onna akan merasa bingung lalu pergi.

 Cara lain agar bisa lolos dari K.O adalah dengan menawarkanya permen berwarna kuning tua karna ia menyukainya namun tak bisa menikmatinya sehingga ia ingat akan penderita'anya. Selain itu bisa juga dengan cara mengatakan "Pomade" sebanyak tiga kali, ada yang menyebutkan 6 kali. Ucapan itu akan mengingatkanya pada dokter yang sudah merobek mulutnya dan kabur karena takut. Korban juga bisa memakai pomade agar tak di'ikuti oleh Kuchisake Onna.

 Konon katanya di asrama perempuan dan laki laki, mereka tidak diperbolehkan ketoilet pada tengah malam. Karna kabarnya K.O akan menjebak para pelajar di toilet untuk membalas dendam masa lalunya. Serupa dengan Hanako San. K.O juga keluar ketika namanya dipanggil 10 kali didepan pintu toilet yang tertutup. Kejadian kejadian aneh sering terjadi di toilet pada waktu malam, ini menyebabkan pihak sekolah menyarankan agar pergi secara berdampingan/ramai ramai ketika pergi ke toilet.

 Kuchisake Onna juga akan membunuh para pembully karena pernah di bully sebelum ia meninggal dunia. Dia akan mengiris leher para pembully tanpa belas kasihan. 

Kuchisake sering muncul dalam Budaya Populer Seperti :
  • Anime dan Manga misalkan dalam anime Nube: Guru Ahli Roh, ada tiga bersaudari Kuchisake Onna
  • Dalam film seperti Kuchisake, Carved-Slit Mouthed Woman
  • Pernah difilmkan pada tahun 2007. Dalam film ini kuchisake Onna muncul sebagai siluman wanita yang bermulut terbelah bersenjatakan Gunting Besar. Film ini juga dibuat sekuelnya pada tahun 2008
Sumber: Wikipedia dan situs situs luaran.
Read More
      edit
Published 6/12/2016 08:45:00 am by with 0 comment

Creepypasta : Jeff The Killer - Serial Killer Newcomer

Jeffrey Alexander Woods adalah seorang remaja normal yang di sangka gila oleh orang tuanya, namun Liu sang adik sangat menghormati kaka'nya... Liu adalah belahan jiwa sang kaka' karna hanya dia satu satunya orang yang peduli dengan Jeff.


 Keluarga Jeff pindah rumah hari ini, dia memulai hidup baru dengan adik dan orang tuanya di lingkungan baru, Namun dia punya penyakit yang luar biasa menyakitkan di kepalanya, ke'esokan harinya perasa'an itu muncul lagi... dia melihat adiknya dipalak oleh tetangganya Randy, Keith dan Troy. Lantas si Jeff menghajar 3 orang tersebut dengan tanganya sendiri, reaksi adiknya yang belum pernah melihat kaka'nya bermain kekerasan pun kaget+kagum dengan kelincahanya

 Di ke'esokan harinya, 2 petugas keamanan datang menemui keluarga jeff dan menyalahkan jeff atas perbuatan hari kemarin dan akan mengirim jeff ke Fasilitas permasyarakatan(mungkin sebuah panti), lalu adiknya Liu membantah hal itu dan mengatakan kalau itu adalah kesalahanya demi melindungi kakaknya dari jeratan hukum dan Liu-lah yang akhirnya di bawa oleh ke2 petugas tersebut , Hal ini mengakibatkan jeff depresi berat.

 Beberapa hari kemudian, dia dan orang tuanya pergi ke pesta ulang tahun tetangganya, disaat si jeff sedang bahagia bahagianya... datanglah 3 sejoli Randy, Keith dan Troy. Mereka mencari Jeff dan segera menghajarnya, Troy menjagal Jeff sembari menodongkan senjata secara liar pada peserta pesta ultah, Keith juga membantu Troy menjagal Jeff sembari menghancurkan botol vodka ke kepala Jeff sedangkan Jeff meminta pengampunan/rasa iba karna saudaranya telah diambil petugas beberapa waktu lalu, namun Randy tak menggubris omongan Jeff dan mengejek2 saudaranya Liu, Jeff pun mengamuk karna saudaranya Liu di ejek oleh Randy, dan dia membunuh Randy. Sedangkan Troy babak belur di pukuli Jeff dan Keith pun mencegahnya dengan menyalakan korek dan melemparnya pada kepalaJeff. Seketika kepala Jeff terbakar.

 Jeff terbangun di rumah sakit, dia berkaca dan melihat wajah barunya dengan bibir merah terang dan tekstur kulit kasar terkena luka bakar. Namun Jeff berkata bahwa ia menyukai wajah barunya dan tertawa histeris. Dokter menduga bahwa dia perilaku aneh Jeff mungkin disebabkan oleh obat penghilang rasa sakit/obat bius. Dokterpun mengizinkan Jeff dibawa pulang oleh keluarganya(Termasuk Liu yang telah dibebaskan semenjak dia dilarikan kerumah sakit)

 Malam itu, ibu jeff melihat perilaku aneh jeff, dia menyayat pipinya sendiri dan bilang pada ibunya bahwa hal ini dapat memberikannya senyum permanen.
 Ibu Jeff segera memberitahukan suaminya dan bilang bahwa anak2nya sudah benar2 gila dan harus dibunuh. Jeff yang mendengar hal itu tanpa pikir panjang langsung menghujamkan pisau yang tadi ia gunakan untuk menyayat pipinya pada kedua orangtuanya. Jeritan orang tua mereka membangunkan Liu, liu segera mengecek kamar orang tuanya dan melihat Jeff sedang memegang pisau bercorak darah segar disitu, Jeff menusuk jantung Liu dan berbisik pada Liu "Just Go To Sleep" dan pergi meninggalkan rumah itu. Tanpa di ketahui Jeff, ternyata Liu masih bertahan hidup.

Read More
      edit
Published 6/12/2016 08:45:00 am by with 0 comment

Creepypasta : Data Profil Jeff The Killer

"Go To Sleep"
  Jeff The Killer, itulah julukanya, seorang tokoh yang bergelar sebagai antagonis utama dari creepypasta. Dia kehilangan akal/Gila yang se'akan akan fikiranya/hatinya menyuruhnya membunuh siapapun yang di temuinya demi memenuhi dorongan yang ada dalam fikiranya. Dia adalah tokoh terbesar creepypasta, bahkan bisa dikatakan ikon dari creepypasta, mengalahkan kepopuleran Slender Man. Dia adalah seorang bocah yang masih 16 tahun, dia mempunyai saudara dekat bernama Liu, dan hanya Liu-lah yang bisa menghentikan kehendak Jeff The Killer untuk membunuh seseorang. Liu juga seorang pembunuh yang penuh dengan dendam dan seorang psikopat yang haus darah.

Nama panjang : Jeffrey "Jeff" Alexander Woods
Nama lain : Jeff, Jeffrey, Jeff The Killer, Jeffrey Woods The killer, Jeffery Keaton
Kata kata khas : "Go To Sleep"
Asal cerita: Creepypasta
Pekerja'an : Membunuh keluarga besar dan tinggal di rumah korban tersebut untuk sementara waktu, Pembunuh berantai
Ke'ahlian : Dapat bertarung dengan senjata maupun tangkos(tangan kosong), mempunyaikecepatan tinggi, dan sangat handal menyiksa seseorang
Hobi : Membunuh seseorang demi memenuhi sifat 'Haus Darah'nya
Tipe : Pembunuh berantai
Read More
      edit
Published 6/12/2016 08:41:00 am by with 2 comments

5 Video Terseram Dari Deep Web

Postingan ini udah sangat lama 'nempel' di draft blog saya... Request dari temen social media... dia mau request tentang(sesuai judul diatas) kenapa lama banget nulis artikel ini? Jawabanya karna sumber sumber yang sangat sulit di dapat . Langsung saja simak video vide terseram dari deep web

1. I FEEL FANTASTIC


I feel fantastic adalah sebuah video yang katanya di unggah oleh Psikopat, berisi video manekin yang bernyanyi "I feel fantastic hey hey hey... " secara berulang ulang, entah apa yang di maksud dari pengunggah video terssebut... Yang bikin video ini serem adalah latar belakang cerita dari Video ini... Video ini di unggah oleh psikopat, ia memakaikan baju si korban yang akan di bunuhnya kepada boneka manekin ini, tempat dari pembuatan video inipun di ambil di rumah korban, dan ada salah satu sesi dari video yang menayangkan tempat korban di kubur... Ada rumor mengatakan kalo si korban bernama 'Tina', tim investigasi berhasil melacak data 'Tina' dari webste Geocities pada tahun 2004, dan Tina? Sudah mati

2. Blank Room Soup.avi



Jika anda tidak bisa menonton video tersebut, biarkan saya yang menjabarkan isi dari videonya.
di sebuah ruangan kosong terlihat seorang laki laki dengan wajah khas asianya memakan sebuah sup(?[masih di pertanyakan]) lalu pada beberapa detik video berselang... datanglah orang asing memakai kostum Rayray ... si pria yang sedang makan tersebut mempercepat suap demi suapan... tiba tiba pria tersebut menangis dan tampak si Rayray yang tadi datang menepuk nepuk bahunya, diantara suara isak tangis tersebut ada suatu hal yang ganjil yaitu tawa seorang pria (mungkin dari belakang kamera). Ada spekulasi mengatakan bahwa si pria asia tersebut memakan sisa sisa bangkai manusia

3. CAM9-BL5-D7



Ada seorang wanita yang terjebak dalam suatu ruangan, Dan... untuk yang ini gua gak bisa jelasin

4. Satanic Ritual


Video ini berisi ada 3 orang pria, dan satu lagi si tumbal. 2 orang pria berbaju rapih menjerat seorang pria(si tumbal), dan orang ke 3 memotong leher si tumbal... pada detik ke 59, tampak si tumbal menahan rasa sakit dan menggelepar di latar ... dia memegangi lehernya yang sedari tadi sudah teriris oleh pisau, pada detik 1:27, terlihat si tumbal di seret ke sebuah ruangan entah ruangan apa yang jelas di situ sudah tertera simbol khas satanic yaitu pentagram ... si tumbal di baringkan di tengahnya dan si ke3 pria pemuja setan tersebut memulai ritual satanicnya( saya juga gak tau apa yang di lakuin si ke 3 orang tersebut pas nglakuin ritual) lalu setelah itu ke tiga pria tersebut pergi meninggalkan ruangan.

5. Cannibal Cafe 



Di dalam video tertera seorang pria berkaos putih dengan suatu balutan kain di kepalanya, entah mengapa tiba tiba ada sebuah pergerakan di dalam kain yang membalut kepalanya dan tiba tiba kepala pria yang daibalut itu mengalirkan darah deras di sekitar pergerakan tadi(tepatnya di area antara mulut dengan hidung)

cukup sekian saja dari saya kalo ada video yang lainya dari deep web, bakal saya posting lagi kok. Still check this blog!
Read More
      edit

Saturday, 11 June 2016

Published 6/11/2016 09:17:00 pm by with 0 comment

Apa Itu Creepypasta?


Creepypasta merupakan cerita horror yang beredar di internet atau cerita karangan semata, yang di sebarluaskan di forum forum tertentu untuk menghibur dan membuat pembacanya merinding. Nama Creepypasta berasal dari Copypasta, bahasa penyelewengan dari copy paste, maksudnya tulisan yang disalin dan di sebarluaskan lagi dari suatu forum ke forum lainya. Creepypasta juga terkadang di selingi berbagai konten mulai dari gambar, audio/suara, bahkan konten yang mengejutkan seperti Jumpscare.
Read More
      edit

Recent Posts

Pelanggan